WELCOME !! Thanks for coming to my blog (≧∀≦) Enjoy your reading here and don't forget to leave your comments if there is something to say but DON'T SPAM !! Thanks for the attention. Have A Nice Day! (ʃƪ˘˘ﻬ) ~♥ Salam Blogger ♪☆\(^0^\) ♪(/^-^)/☆♪
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 05 November 2012

Untuk Direnungkan : KISAH SEORANG ANAK YANG DIABORSI DI DALAM RAHIM IBU

*Ini aku sewaktu di rahim Ibu* :)

"Heran yaa... Sementara beberapa orang menginginkan buah hati di tengah-tengah kehidupan mereka. Sebagian besar orang malah membuang bayi mereka, bahkan beberapa negara menghalalkan aborsi."

Kisah ini tidak sengaja saya temukan di forum fans page di facebook. Karena menarik untuk disimak dan sekaligus peringatan untuk mengingatkan para kaum hawa untuk berhenti dari tindakan aborsi maka saya sharing disini... Para Agamawan memandang aborsi sebagai tindakan pelanggaran moral karena merenggut hak hidup manusia sama halnya dengan menghilangkan nyawa seseorang alias membunuh apalagi itu darah daging sendiri. Jadi dimana rasa keprimanusiaannya...?? Tidak ada! Sungguh manusia yang keji bukan?? Jangan mau enaknya aja... begitu berisi langsung mau digugurin ckckck... yang binatang aja seperti singa masih sayang sama anaknya... masak yang manusia kalah sama binatang?? Haha... Udah deh... saya nggak mau berkomentar panjang lebar lagi langsung disimak aja yaa.. kisahnya  check this out!


KISAH SEORANG ANAK YANG DIABORSI DI DALAM RAHIM IBU

Maaf, gambar mungkin dapat mengganggu kenyamanan Anda :
 photo 400345_451642734882531_2138020172_n_zpse6c17885.jpg Tapi pada akhirnya Ibu membunuhku... karena tak ingin melahirkanku ke dunia :(

Bulan 1: Ma, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku sudah ada dibadan mama... aku sayang mama, bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yang menemaniku disini.

Bulan 2: Ma, aku sudah bisa ngisep jari  imutku lho, disini hangat ma, nanti kalau aku sudah keluar mama janji ya mau main sama aku.

Bulan 3: Ma, meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap mama dan papa bahagia kelak ketika aku keluar. Jangan nangis ya ma, kalau mama nangis disini aku juga ikut nangis.

Bulan 4: Ma, rambutku sudah mulai tumbuh lho, ini jadi mainan baruku, aku bisa menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

Bulan 5: Ma, mama tadi ke dokter ya, dokter bilang apa? Αpa itu ABORSI ma? Αku nggak diapa²in kan ma?

Bulan 6: Mama dateng ke dokter itu lagi ya? Ma, tolong kasih tau dokter itu, aku disini baik² aja! Tapi kok dokter itu mulai memasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku ma tolong, aku takutt.. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiittt maa.. Tapi meskipun aku tidak punya kaki, aku masih punya tangan yang bisa memeluk mama.. Ma, benda itu sekarang mulai memotong tanganku, mm tolong aku.. aku janji nggak akan nakal maaa.. Tapi, meskipun aku tidak punya tangan dan kaki, aku masih punya mata dan telinga untuk melihat senyum mama, mendengar suara mama, tapi.. Benda itu sekarang sudah mulai memotong leherku,, maamaaa.. Ampuun maa.. Beri aku kesempatan hidup, aku sayang mama, aku pengen meluk mama..

Bulan 7: Ma, aku disini baik² aja, aku sudah sama Tuhan di Surga, Tuhan mengembalikan semua organ tubuhku yang dipotong benda tajam itu, Tuhan memeluku, memegang tanganku, menggendongku dengan lembut, dan Tuhan membisikan tentang apa itu ABORSi.. Kenapa mama tega melakukan itu?  Kenapa mama nggak mau main sama aku? Αpa salah aku ma? Mama taubat yah, biar Tuhan mau antar mama kesini, nanti kita main bareng² dsini, dan jangan lupa, ajak papa juga ya ma..


PANTASKAH SEORANG BAYI YANG BELUM SEMPAT TERLAHIR KE DUNIA INI MENDAPATKAN PERLAKUAN SEKEJI ITU DARI ORANG TUA KANDUNG NYA....?????


Tahukah kau Ibundaku apa yang terjadi?? 
Satu jantung LAGI yang berhenti berdetak
Dua mata yang tidak dapat lagi melihat dunia
Dua tangan lagi yang TIDAK AKAN pernah memegang
Dua kaki LAGI yang tidak akan pernah bisa berlari dan berjalan
Satu mulut LAGI yang tidak akan pernah bisa berbicara
Pikirkanlah sebelum kau bertindak!


[ SILAHKAN DI RENUNGKAN !!!! ]



Sumber : Renungan Hati (Forum Fans Fage di Facebook)


Huwaaa... sedih banget bacanya sangat menyentuh T.T

11 komentar:

  1. Terkutuk lah manusia yang tega ngebunuh darah dagingnya sendiri ckckck... anak yang malang :(

    BalasHapus
  2. ngelihat gambarnya aq hampir muntah dan walhasil gak jadi baca isinya....

    tp komen saja,harap jangan pake gambar yg disturbing picture gitu aah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... sorry Bro... picturenya sudah saya spoiler. Terima Kasih sudah koment dan berkunjung ke blog ini :)

      Hapus
  3. sedih aku bacanya,, ampe nangis,, hikksss,,,
    kasian banget,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. memang mengharukan T.T
      Btw,, Terima Kasih yaa.. sudah mampir ke log saya :-)

      Hapus
  4. Sedih banget, sampe nangis.. Buat smua wanita tlong jgn prnah dilakukan, anak it anugrah. Krn apa yg ga dhrapkan oleh 1 wanita bs jd mrupakan mimpi jutaan wanita lain dluar sana..

    BalasHapus
  5. gmn cara nya ngeyakinin si pria agar dy tdk memaksa si wanita untuk aborsi,sbnr nya wanita mana pun tdk ingin melakukan aborsi tpi krna keadaan yg mengharus kan,agar tdk trjdi sprti iu bagaimana cara meyakinkan si pria itu agar tdk memaksa si wanita untuk aborsi,mohon penjelasan nya... trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama-tama, saya ucapkan terima kasih banyak telah berkunjung dan memberi tanggapan di postingan blog saya ini. Sebenarnya untuk masalah seperti ini, kembali lagi kepada kedua pasangan tersebut. Bila Anda tidak melakukan maka tidak akan ada tindakan aborsi. Aborsi itu sendiri faktor pendorongnya karena kehamilan yang tidak diinginkan (hamil di luar nikah) yang akan menjadi aib, karena malu atau belum siap maka sebagian besar pasangan mempertimbangkan tindakan aborsi tersebut sebagai solusi. Sebenarnya itu bukan solusi yang tepat. Solusi yang tepat adalah wanita itu dinikahi, sambil menunggu dia melahirkan untuk membangun sebuah keluarga. Karena tujuan orang melakukan hal tersebut tak lain untuk memperpanjang keturunan (darah daging sendiri). Jika si pria bersikeras memaksa untuk menggugurkan, si wanita harus bisa bersikap tegas terhadap diri sendiri maupun terhadap pasangan. Bahwa menjadi orang tua itu membanggakan, tak ada orang tua yang sia-sia. Pikirkan di masa tua Anda nanti jika Anda tidak dikaruniai anak. Mungkin dengan si wanita berkata demikian pikiran si pria terbuka dan mau menerima kehadiran anak tersebut. Bila masih ngotot ingin digugurin juga, Anda bis a mendatangi jalur hukum. Demikian jawaban saya, semoga dapat diterima.

      Hapus

  6. http://beritaterkini7889.blogspot.com/2017/11/duh-video-mesum-dua-sejoli-dikamar.html

    - Inilah Saatnya Menang Bersama POKERNUSA.COM
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss!!!
    CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik


    Keunggulan POKERNUSA.COM
    - MINIMAL DEPO & WD 15.000
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN KAMI MEMILIKI BONUS NEW MEMBER 100% BOSKU
    - BONUS DEPOSIT 10% SETIAP HARINYA

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di POKERNUSA.COM
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL boss!!!
    cukup kunjungi kami di http://www.pokernusa.net/ref.php?ref=ANISER123
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami!!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya!!!

    Kami tunggu kehadiran bosku yah^^

    BalasHapus