WELCOME !! Thanks for coming to my blog (≧∀≦) Enjoy your reading here and don't forget to leave your comments if there is something to say but DON'T SPAM !! Thanks for the attention. Have A Nice Day! (ʃƪ˘˘ﻬ) ~♥ Salam Blogger ♪☆\(^0^\) ♪(/^-^)/☆♪
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 11 November 2012

Tips : TIGA CARA MENGGAPAI SUKSES ALA ANDRIE WONGSO

Andrie Wongso
Siapa yang tak kenal dengan sosok beliau?? Beliau adalah Motivator terbaik No.1 di Indonesia yang sukses dan terkenal dengan semboyannya "Success is My Right!". Kesuksesan bukanlah milik orang tertentu saja, dan dapat diraih oleh semua orang! Inilah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk merengkuh kesuksesan yang dituturkan sendiri oleh Pak Andrie Wongso. Check this out!

1. Di dalam hidup ini, kita harus berani memilih. Termasuk memilih apa yang akan menjadi target kita di masa mendatang. Targetkan dan fokus pada apa yang menjadi tujuan kita.

2. Atas dasar target itu, baru kemudian kita harus berani melangkah. Hindari miskin mental, seperti malas, takut, lemah, yang membuat kita tidak berani dalam melangkah menuju target tersebut.

3. Berjuanglah demi menggapai target untuk merengkuh kesuksesan. Berjuang dengan kerja keras dan semangat yang tinggi akan semakin mendekatkan kita ke arah kesuksesan, meskipun kegagalan sering dialami. Sebab, kegagalan merupakan ‘vitamin’ untuk menuju kesuksesan.

SALAM SUKSES, LUAR BIASA !!

0 komentar:

Posting Komentar