WELCOME !! Thanks for coming to my blog (≧∀≦) Enjoy your reading here and don't forget to leave your comments if there is something to say but DON'T SPAM !! Thanks for the attention. Have A Nice Day! (ʃƪ˘˘ﻬ) ~♥ Salam Blogger ♪☆\(^0^\) ♪(/^-^)/☆♪
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 20 Januari 2013

Humor : KUMPULAN HUMOR Part 2

Asal Usul Manusia

Seorang anak kecil bertanya kepada ibunya, dari mana asalnya manusia?

Ibunya menjelaskan, bahwa asal manusia itu dari Adam dan Hawa yang diciptakan Allah. Kemudian mereka pun beranak pinak. Begitu seterusnya sampai manusia tersebar di seluruh dunia.

Di hari lain, anak itu bertanya kepada ayahnya pertanyaan yang sama. 
Ayahnya menjawab, bahwa manusia itu berasal dari sejenis kera besar.

Si anak bingung. Kemudian dia mengatakan kebingungannya itu kepada ibunya.

"Bagaimana ini, Bu? Aku bingung, Ibu bilang, manusia berasal dari Adam dan Hawa. Ayah bilang, dari kera. Mana yang benar?"
"Begini," jawab si Ibu, "Ibu itu menjelaskannya dari garis keturunan keluarga Ibu. Sedangkan ayahmu mungkin menjelaskan dari garis keturunan keluarganya!
Kata Bijak Hari Ini
 1.Persahabatan itu indah. Kamu tertawa, aku tertawa. Kamu menangis, aku menangis. Jika kamu terjatuh, aku tertawa sampai nangis-nangis.
2. Seorang wanita yg cerdas tahu bagaimana cara mencintai. Namun wanita yang lebih cerdas tahu duda kaya mana yang harus dipacari.

3. Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, DIET dong ah...

4. Seseorang tak akan pernah bisa mencintaimu dengan TULUS, jika kamu tak membiarkan dia tahu berapa banyak kamu punya FULUS.

5.Cintailah dia dengan sepenuh hati, bukan dengan sepenuh jiwa. Karena jika dia pergi kamu hanya SAKIT HATI, bukan SAKIT JIWA.

6.Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yang baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT..
.
 
Saling Membanggakan
3 bocah sedang ngobrol tentang bapaknya.
.
Bocah 1 : Papaku kaya dong baru pulang dari Amerika bawa oleh-oleh hape super canggih.
Bocah 2 : Papaku lebih kaya lagi baru pulang dari jepang bawa oleh-oleh smartTV

Bocah 3: (ga mau kalah) Bokap gue lebih kaya daripada lo semua.. bokap gue baru pulang dari Jepara bawa alat yang bisa bantu kita ngeliat nembus tembok

Bocah 1 dan 2 : Dih... mantep banget, apa nama alatnya?

Bocah 3: JENDELA

Bocah 1 dan 2 :@%£€!!! Jilat tembok

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK



Pelangi
Pak Guru : "Anak-anak, sebelum mulai pelajaran, bapak pengen kenalan dengan kalian dulu satu persatu ya?"

Murid-murid : "Iya, Pak Guru"

Pak Guru : "Coba kamu, nama kamu siapa dan hobimu apa?"

Murid Cowok 1 : "Nama saya Oky, hobi saya lihat pelangi, Pak..."

Pak Guru : "Bagus, hobi yang menarik, coba kamu yang duduk di sebelah Oky?"

Murid Cowok 2 : "Nama saya Jono, hobi saya lihat pelangi pak..."

Pak Guru : "Looohh.. sama.. kalian emang bersahabat yah? selanjutnya!"

Murid Cowok 3 : "Nama saya Agung, hobi saya lihat pelangi, Pak..."

Pak Guru : "Wah... sama-sama laki- laki, hobinya jadi sama gitu, coba deh, lanjutin ke murid perempuan. Ya, kamu cantik.. siapa nama dan apa hobimu??"

Murid Cewek 1 : "Nama saya PELANGI, hobi saya pakai rok mini, Pak..."

Pak Guru : "&*A%!**()@&*(" PANTESAN HOBINYA LIAT PELANGI!...
:D
Breaking news 
Mohon hati-hati sekarang kalo keluar malam. Di daerah Menteng Jakarta Pusat tepatnya di supermarket libi tadi sekitar pkl 23.00 wib telah ditemukan korban mutilasi yang bernama Marta. 
Dengan tubuh yang sudah terpotong-potong menjadi 8-10 bagian dan diletakan didalam sebuah kardus. Sungguh tragis. Sekarang polisi sudah menemukan identitas marta secara lengkap. 
Dan ternyata nama lengkapnya : Martabak! wkwk serius amat bacanya :D =D

Aku dan Mie 
Aku beli Indomie dan aku ditipu sama bungkusnya. Gambar dibungkusnya ada telurnya, ada paha ayam dsb.. Saat aku buka bungkusannya…. cuma ada Mie dan Bumbu-bumbu. Sejak dibohongin Indomie Aku gak mau lagi beli Indomie. 
Ini ceritaku, Apa ceritamu….


 Berenang Bikin Ompong
Awas, berenang dapat menyebabkan seseorang mengalami ompong total. Itulah yang terjadi pada Don Massey (59 tahun), warga London, Inggris. Maunya menunjukkan kehebatan berenang, eh.... ia justru kehilangan gigi palsunya. Karena itu Massey terpaksa pulang ke London dari liburannya di luar kota dalam keadaan ompong. Cerita itu konon berawal ketika Massey ingin berenang dengan gaya bebas. Masalahnya, gaya itu mengaharuskan si perenang untuk sering menghirup dan menyemburkan air. "Jadi, saya pun menghirup dan menyemburkan air. Tetapi.... ternyata gigi saya ikut tersembur," tuturnya.


 Buronan Telmi
Seorang buronan tertangkap oleh polisi di salah-satu rumah penduduk, lalu buronan tadi dibawa ke kantor polisi untuk di introgasi.

_Polisi : "Kamu dah berapa lama jadi buron?"
_buron : "Baru 1 minggu......"
_polisi : "Tapi menurut saksi, kamu hanya nyuri tali tetangga, kenpaa sampai ditangkap?"
_buronan : "Abis talinya nyangkut sama sapinya......,"
_polisi : "@/%¿?!#&*?quot;


Kembar

Ada 4 orang Bapak menunggu isteri mereka di Ruang Pesalinan sebuah RS.
Tidak berapa lama kemudian keluar suster menyalami Bapak yang ke 1 " Selamat! anak bapak telah lahir kembar''. Dijawab bapak ke 1 '' Oh, kebetulan saya kerja di PT Kacang Dua Kelinci'.  
Tak lama kemudian keluar pula suster katanya kepada bapak ke 2 " Selamat anak bapak kembar 3''. "Oh! engga heran karena saya kerja di Tiga Roda".  
Selang sesaat suster keluar lagi dan menyalami bapak ke 3 " Wah pak bukan main anak bapak kembar 7". " Pasti dong! saya kan kerja di 'Bintang Toejoeh' ".  
Tiba tiba bapak ke 4 jatuh pingsan, dia nggak bisa ngebayangin jumlah anaknya karena dia bekerja di 'Auto 2000' . :D

Nyasar Gara Gara Kucing

Ada seorang suami yang benci banget pada kucing milik istrinya.
Suatu hari waktu istrinya ke pasar si kucing dimasukkan ke mobil dan dibawa sejauh 10 km lalu dibuang. Sang suami pulang dengan hati senang. Begitu sampai dirumah ternyata si kucing sudah pulang duluan dan lagi asik nangkring diatas pagar. Dengan marahnya si kucing dimasukkan kembali ke mobil. Setelah kira-kira 20 km dibawa keliling-keliling kucing itu dibuang ke jalan dan si suami pulang dengan hati lega. Kali ini pasti hilang deh lu... 
Eeeeh, begitu sampai dirumah si kucing ternyata sudah duluan pulang dan sedang tidur-tiduran di ruang tamu. Kali ini sang suami benar-benar habis kesabarannya. Si kucing dimasukan lagi sekali ini kedalam bagasi mobil dengan harapa si kucing jadi kehilangan arah, lalu di bawa keluar masuk tol, keluar masuk gang kecil, belok kanan kiri, belok kiri kanan, masuk tol lagi, masuk gang lagi dan akhirnya si kucing diturunkan di jalan.....

3 jam kemudian si suami nelpon istrinya.....

Suami : Yank , loe lagi dimana, Dirumah ?
Istri : Iya Yank aku sudah dirumah .
Suami : Kucingnya ada dirumah gak?
Istri : ada tuh lagi di teras.

Suami : Cepet telponnya kasih ke dia!! Tanyain tadi lewat mana, Gua nyasar nih. . . ! ! !=D=)) X_X
xoxo
***

Semoga terhibur... 
kalau gak ketawa minimal nyengir gitu hehe... ^_^

2 komentar: